EA Sports UFC PC Download Full Version 2017

Ea sports ufc pc download








LAST UPDATE: 09.01.2017

About EA Sports UFC PC Download PC


Halo Pemain, hari ini kita akan mengumumkan retak lain, tapi hari ini akan menjadi Crack penting dan istimewa, akan untuk game EA Sports UFC Download! Ya, permainan tidak keluar untuk platform komputer, jadi kami dengan keahlian kami yang unik, kami mampu mengkonversi versi XBOX ke PC! Sejauh ini tidak ada yang bisa dilakukan, dan kami berharap untuk diakui untuk itu! Crack ini memungkinkan Anda bermain Single-Player, karena itu dikonversi, dan kita tidak bisa berbuat apa-apa multiplayer! Kami harap Anda menikmati crack!

About UFC



EA Sports UFC diharapkan permainan didasarkan pada acara MMA terbesar di planet ini. Dengan mutakhir grafis dan eksklusif dari generasi baru konsol Xbox-One dan PlayStation 4-Electronic Arts permainan berdiri sebagai salah satu yang paling indah yang pernah dikembangkan untuk kedua konsol, bagaimanapun, membawa kompleksitas dalam gameplay-nya yang dapat menangkal baru pemain.

EA Sports UFC meninggalkan sesuatu yang diinginkan dalam kaitannya dengan mode permainan. Bagi mereka yang lebih memilih untuk bermain sendiri dan terputus, hanya ada modus perjuangan dan mode karir sederhana. Sementara yang pertama membawa hanya satu laga bersahaja, yang lain menempatkan pemain dalam realitas populer menunjukkan The Ultimate Fighter.

Bagi penggemar MMA, modus yang cocok seperti sarung tangan. Selain kemungkinan untuk menyesuaikan karakter Anda penampilan, fisik atau bahkan dalam pakaian Anda, memungkinkan Anda untuk bermain di kompetisi untuk kontrak dengan UFC. Anda kemudian dapat ngengat karir yang sukses, mencari sabuk didambakan kategori tempur Anda.

Cara semua ini berkembang, dengan pelatihan rutin, evolusi atribut dan pembelajaran dari penipuan, yang menyebabkan ini adalah unggulan dari permainan. Hal ini tidak sulit untuk kehilangan jam dan jam pertempuran, pelatihan, atau bahkan memilih sponsor mereka.

Sudah Tantangan, berfungsi hanya untuk pemain untuk membiasakan diri dengan kontrol dan gerakan permainan. Menghadapi kompleksitas yang dikenakan pada gameplay dari EA Sports UFC, sangat disarankan bahwa Anda pergi melalui semua tugas ini sebelum mengambil risiko dalam permainan. Apalagi jika tujuan Anda adalah untuk bermain online.

Gameplay dari EA Sports UFC penyebab kontroversi. Hal ini jelas upaya perusahaan dalam mengejar realisme, baik dalam gerakan para pejuang di mencirikan los pada pukulan dan ekspresi selama perang, atau kisaran kombinasi untuk perangkat 'tion dari pemain. Namun, akhirnya menghasilkan kompleksitas yang sangat besar selama pertempuran, yang untuk pemain kurang digunakan dapat menyebabkan sejumlah ketidakpuasan.

Dengan kata lain, pemain yang mencari di frank dan meraih sekuel permainan dengan beberapa gerakan sederhana sejauh dibandingkan dengan game fighting, mungkin akan kecewa dengan kompleksitas yang melakukan jab kombinasi, straight dan hook. Sama seperti di nyata MMA, dibutuhkan banyak latihan dan pelatihan untuk jadi mendominasi perintah dan jika Anda usaha ke perkelahian online terhadap lawan dari seluruh dunia.


Pada saat yang sama, bagi mereka yang mengikuti franchise sejak UFC Undisputed, masih diproduksi oleh THQ, keuntungan adalah bahwa sebagian besar perintah yang mirip dengan versi lain dari permainan. Terutama bagian dari musim gugur, di mana Anda harus menggunakan dua tuas arah untuk melakukan pertukaran posisi / guard, mencoba mencukur, dll


OS: Windows V/7/8/8.1 -64-bit
CPU: Intel i5-2550K @ 3.4Ghz
RAM: 8GB
Hard Drive Space Required:18.0GB
Supported Video Cards: ATI Radeon HD 6870, NVIDIA GTX 460
DirectX: 11.0

Cara Install Dan Download UFC


  1. Klik Icon Download Di bawah
  2. Perlindungan anti spam lengkap
  3. Buka ZIP file dan ekstrak ke folder apapun.
  4. Buka setup.exe di folder utama dan menginstal.
  5. Buka EA SPORTS UFC.exe pada desktop.
  6. Selesai



EA Sports UFC PC Download GenuineFiles Fitur:



*Pemain Tunggal*Penuh Deformasi Tubuh*Real-Time tenaga*Gerakan presisi*Pengajuan Strategis pertempuran*Kerusakan nyata*pemogokan dinamis**Lebih banyak!**


UFC download



Nama File: EASportsUFC.zip
Ukuran File: 13GB (setup)
Platform: PC
Filehost: Gripdownload
Perkiraan waktu download: 20 min- 3h


LAST UPDATE: 09.01.2017

Download here
|||||||||||||||||
NOT ADS

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 komentar

komentar

NB:

1. No Sara,No Porn, No Phising,No spam, (Melanggar Hapus!!)
2.Berkomentar yang baik , jangan asal koment (Melanggar Hapus!!)
3.Sebarkan Blog Ini ke teman2 agan, agar blog ini terkenal...

Udah Itu aja, jangan banyak banyak nanti bisa Greget :D

ADSENSE